Bagaimana Hak Gadai Pajak Dapat Mempengaruhi Anda

Seperti disebutkan di atas, hak gadai pajak federal melekat pada semua properti yang dimiliki wajib pajak. Jika wajib pajak adalah orang pribadi, maka ia akan melampirkan pada setiap harta pribadi, rekening bank, surat berharga, kendaraan, harta benda, dan lain-lain) yang dimiliki oleh wajib pajak termasuk harta masa depan yang diperoleh selama masa gadai.

Jika wajib pajak adalah suatu badan usaha, maka akan melekat pada setiap harta kekayaan usaha seperti peralatan, piutang, rekening bank, kendaraan, atau harta benda yang dimiliki oleh usaha tersebut, termasuk harta setelah diperolehnya.

Meskipun hak gadai pajak telah dihapus dari laporan kredit pada tahun 2017, hal tersebut masih dapat berdampak negatif pada kredit dan reputasi wajib mengatasi retribusi pajak. Hak gadai pajak diajukan di kantor pencatatan daerah setempat dan menjadi catatan publik. Permohonan pinjaman dan lamaran pekerjaan sering kali melibatkan pencarian latar belakang yang akan mengungkapkan hak gadai pajak yang telah diajukan. Pemberi pinjaman, misalnya, akan enggan meminjamkan uang kepada pemohon yang sudah memiliki hutang pada IRS. Hak gadai pajak juga dapat menggagalkan upaya untuk menyewa apartemen, mendapatkan mobil, mendapatkan pekerjaan, dan memberikan kredit.

Jika Anda memiliki properti yang dikenakan hak gadai pajak, Anda tidak akan dapat membiayai kembali atau menjual properti tersebut tanpa terlebih dahulu memenuhi kewajiban menantang retribusi pajak yang terkait dengan hak gadai tersebut. Misalnya, jika Anda memiliki rumah dan IRS mengajukan hak gadai pajak terhadap Anda, Anda tidak akan dapat mengakses ekuitas di rumah Anda tanpa terlebih dahulu membayar IRS.

Selain itu, meskipun utang pajak Anda dilunasi dalam keadaan bangkrut, hak gadai pajak dapat bertahan dari proses kebangkrutan dan tetap ada jika telah dibayar penuh atau sampai habis masa berlakunya.

Mungkin yang paling memprihatinkan, ketika IRS mengajukan NFTL, itu berarti kasus Anda telah ditempatkan dalam koleksi aktif. Anda perlu menyelesaikan kewajiban pajak yang belum dibayar untuk menghindari pungutan bank dan pemotongan gaji.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pancake Durian Medan: Paduan Harmonis Durian Udang Merah dan Kelembutan Pancake

Obat Herbal Terbaik Untuk Berbagai Penyakit

Mengatasi Tantangan Lalu Lintas di Jakarta dengan Menyewa Mobil