Membeli Hak Gadai Pajak - Semua yang Perlu Anda Ketahui

Baiklah jadi saya tidak bisa membahas semua yang perlu diketahui tentang pembelian hak gadai pajak di artikel ini tapi saya bisa memberi Anda apa yang perlu Anda ketahui untuk memulai. Pertama mari

kita mulai dengan memahami apa itu hak gadai pajak. Ketika pajak properti menunggak, pemerintah dapat menjual properti Anda langsung dari bawah Anda - itu adalah akta pajak, atau mereka dapat 

menjual pajak tunggakan kepada investor, memberi Anda waktu ekstra untuk membayarnya, dan memberi investor bunga dan denda yang biasanya Anda bayarkan ke distrik perpajakan.

Bergantung pada negara bagian, bunga yang dikumpulkan saat hak gadai dilunasi (dilunasi) dapat berkisar antara 8% hingga 36% per tahun. Ini tentu saja mengalahkan minat yang Anda dapatkan dari CD. Meskipun uang yang Anda investasikan dalam hak gadai tidak dijamin oleh FTC, tingkat bunga dijamin oleh pemerintah, dan investasi Anda dijamin oleh properti. Ini disebut "gadai pajak" karena ada hak gadai atas properti untuk jumlah pajak - yang sebenarnya adalah jumlah pajak terutang ditambah penalti yang timbul hingga tanggal penjualan mencari penyimpangan pajak.

Karena hak gadai dijamin oleh properti, masuk akal jika Anda harus melakukan uji tuntas pada properti sebelum Anda membeli hak gadai di atasnya. Karena di sebagian besar negara bagian hak gadai pajak berada di posisi pertama (sebelum hipotek atau hak gadai non-pemerintah lainnya), pencarian judul tidak diperlukan, dan dapat memotong keuntungan Anda jika Anda melakukan pencarian judul pada semua properti yang Anda miliki. niat untuk menawar. Tetapi Anda ingin memastikan bahwa properti itu bernilai beberapa kali lipat dari apa yang akan Anda bayar untuk hak gadai. Anda perlu memeriksa nilai properti. Anda harus melihat data ketetapan melunasi tagihan pajak untuk properti dan secara fisik melihat properti untuk menilai nilainya dan keinginan atau ketiadaan area di mana properti itu berada.

Ini adalah uji tuntas minimum yang perlu Anda lakukan untuk properti hunian. Saya tidak menyarankan investor baru menawar properti komersial atau tanah kosong. Tetapi jika Anda memutuskan untuk menawar jenis properti ini, Anda harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut sebelum membeli hak gadai pajak. Anda dapat memeriksa situs web lingkungan negara bagian dan memastikan tidak ada masalah lingkungan yang diketahui dengan properti tersebut. Saya juga akan memeriksa dengan departemen zonasi untuk memastikan bahwa properti tersebut dikategorikan dengan benar untuk apa penggunaannya, atau jika itu adalah tanah kosong, properti itu dapat dibangun.

Setelah itu, Anda ingin menentukan nilai pasarnya sebelum menawar properti di penjualan pajak. Anda juga harus tahu apa yang sedang ditawar saat obral. Apakah harga penawaran gadai naik (tawaran premium) atau apakah tawaran suku bunga turun, atau ada hal lain yang ditawar. Anda harus mengetahui aturan dan prosedur penawaran serta prosedur pendaftaran untuk mengajukan penawaran pada penjualan. Beberapa negara mengharuskan pendaftaran jauh sebelumnya dan Anda memberi mereka deposit sebelum Anda diizinkan untuk menawar.

Anda juga perlu mengetahui bagaimana dan kapan Anda diharapkan membayar untuk setiap tawaran yang berhasil, dan apa yang disampaikan kepada Anda saat Anda menjadi penawar yang berhasil. Apakah Anda akan menerima sertifikat hak gadai pajak dan perlu mencatatnya dengan petugas daerah? Atau apakah Anda akan menerima tanda terima dari semua hak gadai pajak Anda dan akankah pencatatan dilakukan untuk Anda? Apakah Anda harus membayar pajak berikutnya sampai hak gadai ditebus, dan bagaimana prosedurnya saat hak gadai ditebus? Prosedur apa yang harus Anda ikuti untuk menerima akta jika hak gadai tidak ditebus dan apakah ada tenggat waktu bagi Anda untuk mengikutinya?

Karena di setiap negara bagian aturan dan prosedurnya berbeda, saya tidak dapat memberi Anda prosedur langkah demi langkah dalam artikel singkat ini, tetapi saya dapat memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui. Anda dapat mengisi detailnya dengan bertanya kepada pemungut pajak, bendahara daerah, atau siapa pun yang bertanggung jawab untuk melakukan penjualan pajak.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pancake Durian Medan: Paduan Harmonis Durian Udang Merah dan Kelembutan Pancake

Obat Herbal Terbaik Untuk Berbagai Penyakit

Mengatasi Tantangan Lalu Lintas di Jakarta dengan Menyewa Mobil