Temukan Akuntan Pajak yang Tepat

Saat mencari seorang profesional untuk menangani pajak Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang tepat. Ada banyak keuntungan memiliki akuntan pajak yang menangani pajak Anda, tetapi Anda harus mengajukan banyak pertanyaan sebelum menyerahkan semua informasi terpenting Anda ke tangan orang asing.

Mengapa Anda membutuhkan seorang akuntan pajak? Kebanyakan orang merasa bahwa mereka dapat menangani situasi pajak mereka sendiri, namun, ada beberapa manfaat yang membuat mempekerjakan seseorang sepadan dengan biayanya.

Misalnya, menyiapkan pajak Anda sendiri bisa sangat memakan waktu dan membuat stres. Anda dapat dibiarkan dengan ketakutan yang berkepanjangan akan situasi audit. Banyak orang frustrasi dan bingung - yang dapat menyebabkan kesalahan. Mempekerjakan seorang profesional memberikan pengembalian pajak Anda tingkat akurasi yang lebih tinggi. Situasi pajak Anda bisa sangat kompleks, termasuk investasi pasar saham, urusan bisnis, properti sewaan, dan situasi pajak lainnya. Jika ya, Anda memerlukan saran khusus.

Jika Anda memiliki tujuan untuk membayar pajak sesedikit mungkin, seorang profesional petugas pengembalian pajak bisa sangat membantu. Dia dapat memberi Anda perencanaan dan saran terperinci. Jika Anda menghadapi situasi pajak, seperti pengajuan pajak kembali, melunasi hutang pajak atau melawan audit, Anda tidak boleh melakukannya sendiri.

Saat mencari akuntan pajak berpengalaman, Anda perlu memastikan bahwa Anda menemukan profesional terbaik untuk situasi keuangan Anda. Tanyakan kepada teman, keluarga, dan rekan bisnis Anda siapa yang akan mereka rekomendasikan. Ini membantu untuk bertanya kepada seseorang yang memiliki situasi pajak yang sama seperti Anda.

Akuntan tidak boleh menjanjikan pengembalian dana yang besar. Jika seseorang memberi tahu Anda bahwa semuanya dapat dikurangkan, Anda harus waspada. Anda pada akhirnya akan bertanggung jawab atas semua informasi tentang pengembalian pajak Anda di mata IRS, bukan akuntan Anda.

Tidak ada salahnya berganti akuntan. Jika Anda merasa tidak nyaman atau merasa akuntan Anda tidak tepat untuk situasi keuangan Anda, Anda perlu melakukan yang terbaik untuk situasi dapatkan keringanan pajak Anda. Jangan merasa bahwa Anda harus setia kepada akuntan Anda apa pun yang terjadi. Saya baru-baru ini memiliki seorang teman yang memberi tahu saya bahwa mereka tetap bersama akuntan mereka karena dia hebat dalam apa yang dia lakukan, bahkan jika dia tidak membiarkan mereka mengambil potongan yang memenuhi syarat.

Jika Anda memiliki pengembalian pajak yang relatif mudah, waralaba ritel dapat memberikan layanan yang memadai untuk kebutuhan Anda. Beberapa pembuat pajak lebih berpengalaman. Anda sering dapat menemukan CPA atau Agen Terdaftar yang bekerja di perusahaan persiapan pajak. Tanyakan apakah Anda dapat bertemu dengan CPA, agen terdaftar, atau penyusun pajak senior. Karena Anda ditagih berdasarkan jumlah formulir pajak yang diperlukan untuk mengajukan pajak, Anda tidak akan membayar lagi untuk berbicara dengan seseorang yang lebih berpengalaman.

Perusahaan pajak lokal menawarkan spesialisasi pada individu dan usaha kecil. Pastikan Anda memeriksa keahlian mereka untuk memastikan bahwa mereka dapat menangani pajak Anda. Agen Terdaftar telah lulus ujian ketat dan pemeriksaan latar belakang oleh IS. Mereka sering berspesialisasi dalam situasi pajak yang kompleks. CPA telah lulus ujian CPA dan dilisensikan oleh negara tempat mereka bekerja. Mereka biasanya berspesialisasi dalam bidang tertentu, seperti audit, pajak, atau konsultasi bisnis. Mereka yang terbaik untuk akuntansi yang kompleks, namun tidak semua CPA akan menangani situasi pajak.

Pengacara pajak telah memilih untuk berspesialisasi dalam hukum pajak. Mereka biasanya memiliki gelar doktor hukum dan gelar master hukum di bidang perpajakan. Mereka bagus untuk menangani masalah hukum Anda yang rumit, seperti pengembalian pajak properti.

Saat bertemu dengan seorang profesional pajak, Anda harus mengajukan beberapa pertanyaan untuk memastikan bahwa Anda menemukan seorang akuntan pajak yang berpengalaman dan dapat dipercaya.

Pastikan Anda menanyakan hal-hal berikut:

Sudah berapa lama Anda berbisnis?
Lisensi apa yang Anda miliki?
Masalah pajak apa yang menjadi spesialisasi Anda?
Apakah Anda memiliki pengalaman dalam situasi pajak seperti saya?
Apakah Anda mengalihdayakan pekerjaan apa pun?
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan SPT saya?
Apa kebijakan privasi Anda? Apakah informasi saya akan dibagikan dengan pihak ketiga mana pun?
Apakah saat ini saya membayar terlalu banyak, terlalu sedikit, atau jumlah pajak yang tepat, menurut pendapat Anda?
Akuntan pajak biasanya memiliki sikap yang sangat berbeda tentang sistem pajak AS. Anda ingin menemukan satu yang dapat Anda gunakan dengan baik dan percaya dengan keuangan Anda. Anda ingin mencari akuntan pajak berpengalaman dan kompeten yang berspesialisasi dalam situasi Anda dan dapat membantu Anda meminimalkan pajak.

Setelah mempersempit pilihan Anda, lakukan pemeriksaan latar belakang cepat. Hubungi dewan akuntansi negara bagian Anda untuk memeriksa lisensi. Mereka dapat memberi tahu Anda jika tindakan disipliner telah diambil terhadap CPA. Kantor Tanggung Jawab Profesional IRS dapat membantu Anda dengan Agen Terdaftar, lisensi mereka, dan riwayat disipliner mereka.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pancake Durian Medan: Paduan Harmonis Durian Udang Merah dan Kelembutan Pancake

Obat Herbal Terbaik Untuk Berbagai Penyakit

Mengatasi Tantangan Lalu Lintas di Jakarta dengan Menyewa Mobil